Mahasiswa Tunggu Surat Edaran dari Kampus

  • Whatsapp
mahasiswa tunggu surat edaran dari kampus
Foto kantor rektorat UIN IB di Lubuk Lintah

Afi-fu.uinib.ac.id- Kejelasan mekanisme perkuliahan semester ganjil 2021/2022 UIN Imam Bonjol Padang tetap menjadi tanda pertanyaan. Masalahnya sampai sekarang ini faksi universitas belum keluarkan peraturan berkaitan proses perkuliahan nanti, Minggu (22/08).

Walau sebenarnya, bila mengarah pada kalender akademik, agenda perkuliahan semester gasal 2021/2022 akan diawali pada senin (23/08) esok. Dalam kerangka ini, mahasiswa memandang faksi universitas benar-benar telat dan menekan untuk selekasnya mengeluarkan surat selebaran.

Read More

“Info kuliah semester depan masih abu-abu dan jadi tanda pertanyaan besar di kelompok mahasiswa,” sebut salah seorang Mahasiswa FEBI yang tidak mau disebut namanya.

Saat itu, Mahasiswa Prodi Pengajaran Guru Madrasah Ibditaiyah (PGMI), Adhady Ningrum menerangkan faksi universitas semestinya sudah memberikan kepastian berkenaan perkuliahan semenjak jauh hari. “Di tengah-tengah wabah semacam ini, faksi universitas agar lebih tegas kembali pada tentukan apa kuliah online atau bertemu muka,” ucapnya.

“Saya mengharap yang akan datang jalannya perkuliahan lebih bagus kembali. Seperti faksi universitas atau dosen sanggup memberikan servis lebih extra,” pintanya.

Saat diverifikasi berkali-kali lewat Whatsapp, Wakil Rektor I Bagian Akademik dan Kelembagaan UIN Imam Bonjol Padang belum memberinya info berkaitan proses perkuliahan yang akan datang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.